Jumat, 07 Agustus 2009

ABON


Banyak beredar berita tentang abon sapi yang terbuat dari daging babi. Ternyata ini bukanlah berita bohong. Makanya Balai Pengawasan Obat dan Makanan segera bertindak... dan hasilnya sangat mengejutkan, memang banyak pengusaha dan pembuat abon sapi yang memakai daging babi sebagai bahan baku atau pun bahan tambahan dalam pembuatan abon sapi. Kenapa demikian??? Karena katanya mereka akan merugi bila menggunakan daging sapi semuanya apalagi menggunakan tambahan daging kuda... heheheheeee.... :-)
Untuk itu kita (yang muslim) pun sudah diperingatkan untuk berhati-hati saat membeli abon sapi, bedakan dari warnanya (abon sapi asli lebih gelap) dan seratnya (abon sapi asli lebih besar dan kasar seratnya).
Abon memang nikmat dan enak bila dimakan, baik dengan nasi putih, nasi kuning, nasi putih yang digoreng, maupun dengan nasi kuning yang digoreng (hehehe... kayak apa ya???). Maka untuk mendapatkan abon sapi yang baik, enak sehat dan nikmat, anda bisa memesannya pada kami. Dan ada bermacam-macam abon sapi, baik yang manis maupun yang pedas. Manis atau pedas semuanya enak.
Contact Person: Fandi (085229243499) dan Nana (087834815535).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar